Tips meningkatkan pendapatan propellerads

Tips meningkatkan pendapatan propellerads-Propellerads adalah salah satu jaringan periklanan online yang sudah cukup populer dalam beberapa tahun terakhir. Propellerads ini dianggap sebagai salah satu pengganti AdSense yang terbaik dan jaringan periklanan ini tidak hanya terbatas dengan biaya Per Klik saja,tetapi memiliki beberapa metode untuk memaksimalkan penghasilan sebagai publisher atau kita sebagai pemasang iklan. Mereka menawarkan jenis iklan berupa Pop-under, Popup, CPA, CPM, Video Rolls, commission types.
Tips meningkatkan pendapatan propellerads

Propellerads ini merupakan salah satu alternatif adsense yang powerful menurut saya. Silahkan daftar sebagai publisher di propellerads ini kemudian ambil kode iklannya dengan mengklik menu Sites lalu pilih Add new channel. Pilih salah satu jenis iklan yang tersedia disana lalu ambil kodenya dan pastekan di blog.Iklan ini tidak langsung bekerja sepenuhnya,butuh waktu 5-7 hari untuk menyesuaikan,jadi harus sabar jika dalam waktu 5-7 hari earning kalian tetap 0.

Untuk  blog dengan trafik Asia juga bagus hasilnya. Sebelum kalian memaksimalkan pendapatan dari propellerads ini,saran dari saya adalah maksimalkan dulu jumlah pengunjung blog kalian. Caranya bisa memperbanyak artikel maupun postingan untuk blog kalian.

Yang perlu di ingat dalam mencari penghasilan di Internet melalui blog adalah besarnya trafik ataupun pengunjung setiap harinya ke blog kita. Jika syarat ini sudah ada untuk blog kalian,maka akan lebih mudah meraup penghasilan dari blog kalian. Jika trafik blog kalian masih rendah,sebaiknya perbanyak dulu artikel blognya sebelum kalian monetise.

Berikut ini beberapa tips untuk meningkatkan penghasilan propellerads yang bisa kalian coba.
1. Popunder
Tips meningkatkan pendapatan propellerads

Dimana-mana yang namanya iklan jenis popup itu pasti bayarannya gedhe. Begitu juga dengan propellerads ini,kalian bisa mencobanya untuk mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar dibanding hanya dengan memasang iklan banner saja.

2. Mobile Push up
Tips meningkatkan pendapatan propellerads

Iklan versi mobile/selluler ini juga bagus untuk meningkatkan jumlah pageview iklan yang tayang,selain itu juga bisa meningkatkan pendapatan kita.Ada 2 jenis iklan versi seluler,yaitu mobile push up dan Interstitial. Gunakan yang jenis mobile push up ini saja yang tidak menutupi halaman blog.Namun jika ingin hasil yang lebih gedhe,sesuai arahan yang ada di propellerads sendiri,gunakan iklan keduanya mengingat jumlah orang yang mengakses blog dengan hp.

3.Pasang iklan banner sesuai tempat
Pemasangan iklan berupa iklan banner yang sesuai sangat dianjurkan untuk iklan dari manapun.Iklan yang strategis ini memungkinkan pengunjung atau pembaca blog akan melakukan klik.Pasanglah iklan banner di atas maupun bawah postingan.

Nah itu tadi cara meningkatkan earning propellerads,masih ada satu tips tapi tidak saya sarankan,namun jika kalian mau mencobanya ya tidak apa-apa.Pasanglah banner yang ukurannya besar.Saya belum pernah mencoba untuk yang satu ini,tapi berdasarkan banyak riview,cara ini juga mujarap untuk meningkatkan earning propellerads.

6 komentar

Anonymous ADMIN

makasih atas infonya .maklum saya blogger pemula .semoga saya bisa menjalankan tipsnya. mohon infonya lain waktu lagi

Reply

Sayangnya ga mendukung pembayaran dari paypal. Sebelumnya saya memasangnya. Tapi makasih mas udah berbagi ilmunya.

Reply
Anonymous ADMIN

terima kasih gan atas informasi nya,
saya akan coba cara ini, semoga berhasil..

Reply

menambah wawasan bagi pemula seperti saya. tks

Reply

Nice artikel Gan, nungguin payout dari Propellerads nih kurang sedikit.

Reply

Keren pembahasannya. Terima kasih infonya

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger