Cpmoz.com,situs CPM yang terbukti membayar

CPMOZ.COM, mungkin belum begitu populer di kalangan pemburu dolar dengan blog di Internet,khususnya oleh pemula. Yang sering kita jumpai untuk situs CPM kebanyakan dari Popads.net dan Popcash.net. Ya,memang kedua situs CPM tersebut sudah sangat familiar di kalangan pemburu dollar di Internet dengan menggunakan blog.

Cpmoz.com ini pada dasarnya sama seperti situs CPM yang lain,yaitu dibayar per seribu impresi atau tayangan. Berdasarkan pengalaman pribadi,saya coba pasang iklan dari cpmoz ini selama 2 hari di blog saya yang satu dengan niche Download.

Sebelumnya saya menggunakan jaringan periklanan dari Popcash. Penghasilan yang saya dapatkan per harinya dari satu blog download yang saya miliki sebesar kurang dari 2USD. Sekitar 1.4-1.9 USD saja tiap harinya. Kemudian saya coba cpmoz.com ini yang ternyata hasilnya bisa 2kali lipat lebih besar dari popcash.

Jika dengan popcash,biasanya bisa di cash out setelah jumlah saldo sebesar 10USD. Namun dengan Cpmoz ini hanya 5USD saja,dan itu bisa saya dapatkan selama 2hari dengam satu blog,bahkan tidak sampai 2hari karena saldo yang saya dapat selama 2hari sebesar hampir 7USD. Maklum blog saya masih kurang ramai pengunjung.

Karena saldo sudah cukup untuk di tarik ke paypal,lalu saya request payout. Yang berbeda dari situs ini adalah pembayaran akan diberikan satu hari kemudian setelah request cash out atau 1x48jam. Pembayarannya tepat waktu. Lihat gambar dibawah ini.
Cpmoz.com,situs CPM yang terbukti membayar

Cpm ini memang bagus,namun saya kurang suka karena iklan yang muncul terlalu mengganggu. Jadi bagi yang mau mencoba menyicipi gurihnya dollar dari cpmoz.com ini silahkan saja dicoba.  Anda bisa mendaftar melalui banner berikut ini.

2 komentar

izin coba gan, mantap kyaknya nih..

Reply

saran,,mending pake popcash aja mas,,yang ini iklannya terlalu mengganggu

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger